Sabtu, 24 Mei 2014

Ebook 5 Kesalahan Pencari Kerja

Mencari kerja memang sulit. Kita bisa menghabiskan waktu sehari penuh sehingga menelantarkan urusan yang lain, termasuk kegiatan sosial. Namun jika tak dilakukan dengan usaha dan kerja keras yang besar, kita akan sulit mendapat karir yang cocok dengan bakat yang kita miliki.

Didalam sebuah survey disebutkan ada kesalahan tertentu yang biasa dilakukan para pencari kerja. Dalam survei yang melibatkan 223 partisipan di Amerika Serikat ini, beberapa kekeliruan yang biasa dilakukan para pemburu kerja di antaranya terisolasi dari lingkungan sekitar yang seharusnya menjadi aset dalam membangun jaringan.

Selain itu, apa saja kesalahan-kesalahan lain yang harus dihindari para pencari kerja? Temukan jawabannya di dalam ebook ini.

DOWNLOAD DISINI : 

http://adf.ly/nZYbk


 Semoga Berguna :)

Creatif By : Sii | Ebook Hana

Terima Kasih telah membaca artikel Ebook 5 Kesalahan Pencari Kerja. Yang ditulis oleh Sii .Pada hari Sabtu, 24 Mei 2014. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dapat anda sampaikan di komentar, Terima kasih Nggak mau Susah Susah Download Sendiri?? Order Paket Ebook Super Kami Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork